Sambangi Yayasan Imam Syafi'i, Satgas Ops Bina Waspada Polres Sumbawa Barat Imbau Warga Hati-hati Paham Radikalisme

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Barat-NTB.  Satuan tugas Operasi Bina Waspada Rinjani 2021 dipimpin Ka Anev Ipda Eddy Soebandi SSos dan Kasatgas Ban Ops Ipda Anak Agung Subrata beserta 33 personil menyambangi dan bersilaturahmi dengan pengurus yayasan Assalam Imam Syafi'i Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang, Senin (21/6) sekitar pukul 09.00 WITA. 

Dalam silaturahmi itu, Satgas Ops Bina Waspada bertemu dengan pengurus yayasan dan mengimbau agar hati-hati dan menolak penyebaran paham radikal di wilayah Sumbawa Barat. 

"Tingkatkan kewaspadaan guna mencegah tumbuh dan berkembangnya kelompok faham radikalisme di lingkungan warga, karena saat ini gencar terjadinya propaganda di jejaring sosial," kata Eddy. 

Eddy berharap, apabila ditemukan adanya kecurigaan paham dari kelompok tertentu yang berupaya menyebarkan paham atau ideologi yang menyimpang agar segera melaporkan ke pihak berwajib. 

Di waktu yang sama, Ka Satgas Ban Ops Bina Waspada Ipda Anak Agung juga mengatakan, agar masyarakat tidak mudah percaya oleh propaganda yang berkedok ilmu agama. 

"Lindungi keluarga kita dari jaringan kelompok radikal yang menyesatkan dengan janji-janji yang dapat menghancurkan atau merugikan diri dan keluarga," ujarnya. 

Anggota Ops Bina Waspada juga membagikan sekitar 50 pcs masker kepada warga dan pedagang di pasar Tana Mira serta mengimbau agar tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. 

Sebelum Ops Bina Waspada dilaksanakan, personil Bina Waspada Rinjani 2021 melaksanakan apel persiapan di Mako Polres Sumbawa Barat. Dalam arahannya, Ipda Anak Agung meminta personil yang terlibat dalam sprint agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai SOP.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: