Satgas Bersama Masyarakat Bergotong Royong Membangun Gereja di KOLTIM

0 Comments




Barometer99- KOLAKA TIMUR. Masyarakat bersama dengan TNI KODIM 1412 Kolaka dan POLRI bekerja sama untuk membangun gereja yang berada di desa Rubia, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur(KOLTIM), Sulawesi Tenggara(SULTRA).

Antusias masyarakat sangat besar untuk turut serta membantu dalam pembangunan gereja tersebut. Pembangunan gereja tersebut sempat terkendala oleh beberapa faktor, salah satunya faktor pendanaan.

Hal itu di perkuat oleh pengakuan Kasitrantib kec. Aere Bapak Kaharuddin. Dia mengatakan bahwa pembangunan gereja yang tertunda karena faktor pendanaan sejak satu tahun yang lalu.

"Fondasinya sudah ada sejak setahun yang lalu, namun pembangunannya tertunda karena faktor dana yang kurang. Namun dengan adanya program TMMD ini sangat membantu warga, sehingga pembangunannya dapat di kerjakan dengan cepat," kata Kasitrantib kec. Aere Bapak Kaharuddin kepada awak saat ditemui di lokasi aula kantor desa Pekorea, kecamatan Aere, Koltim, Senin (21/6/2021).
Ketgam: TMMD KOLTIM - Anggota TNI, POLRI, dan Masyarakat bekerja sama membangun gereja di desa Rubia, kecamatan Aere, kabupaten Koltim. Sosialisasi salah satu program TMMD KODIM 1412 Kolaka tahun 2021.



Dia juga mengatakan sejak adanya program TMMD KODIM 1412 Kolaka, sangat berpengaruh besar terhadap masyarakat yang berada di kecamatan Aere.Harapannya kedepan kepada pemerintah daerah agar dapat lebih memperhatikan kemajuan desa agar dapat menambah pendapatan bagi para masyarakat.
(YL/UD)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: