Satgas Pamtas Yonif 144/JY Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

0 Comments


Barometer99- Kapuas Hulu. Kamis (3/6/21), mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19, Satgas Pamtas Yonif 144/Jaya Yudha mengingatkan masyarakat masyarakat Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu tetap mematuhi protokol kesehatan.


Himbauan ini dilakukan oleh Bintara Kesehatan, Serda Toni Indriono dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah warga. Dalam kesempatan tersebut Toni Indriono mengajak kepada masyarakat untuk selalu mencuci tangan, memakai masker apabila keluar rumah dan menjaga jarak.

Dansatgas Pamtas Yonif 144/JY, Letkol Inf Andri Suratman mengatakan,  selain menjaga keamanan wilayah perbatasan, Satgas Pamtas juga memiliki tugas untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dikatakan juga oleh Dansatgas, saat ini kasus penularan Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda penurunan malah semakin melonjak. Belum lagi timbul virus baru yang menuntut kewaspadaan oleh semua pihak. 

"Semoga dengan kerja sama yang baik di lapangan dalam menyadarkan warga pentingnya pola hidup sehat wabah Covid-19 bisa cepat pergi dari dunia khususnya desa Badau," pungkas Letkol Inf Andri Suratman. 

(Pendam XII/Tpr)


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: