Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Ta 2021 Kodim 0732/Sleman Timbulkan Rasa Kebersamaan

0 Comments



Barometer99-Sleman -- Pekerjaan pembangunan sarana umum masyarakat di Desa Sinduharjo Kapanewon Ngaglik Sleman terus berlanjut di hari ke-6 pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap ll Ta 2021 Kodim 0732/Sleman,Senin (21/6/2021)

Nampak kebersamaan antara anggota Satuan Penugasan TMMD dan segenap komponen masyarakat, seakan tak pernah lelah bahu membahu dalam pengejoran jalan sepanjang 200 Meter,dengan lebar 3 meter, di sebelah barat pasar klitikan Gentan.

Panas dan terik matahari tak dihiraukan, karena ini merupakan jalan kesejahteraan masyarakat dusun gentan khususnya yang telah dinantikan sejak dulu.

Salah satunya adalah bapak Sugeng (59) warga setempat dari padukuhan Gentan, yang juga seorang anggota Linmas desa, mengaku jiwa nasionalismenya semakin timbul saat ikut bekerja bersama TNI dan warga lainnya.

Menurutnya, keberadaan anggota Satgas TMMD yang ada di sini ramah ramah semangat bekerjanya luar biasa sehingga memotifasi warga yang lain untuk semangat bekerja.

"Semoga ada kegiatan positif lainnya dari TNI dan instansi lain seperti ini ke depannya, karena pembangunan sarana ini yang dibutuhkan, bahkan manfaatnya sudah nyata langsung bisa dirasakan oleh masyarakat,”
Harap bapak Sugeng, saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatanya melangsir adukan Semen.(Mg)pen0732

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: