Sinergitas Lapas IIA Lambaro Bersama BNN Kota Banda Aceh "Gelar Tes Urine Terhadap Jajaran"

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Lembaga Pemasyarakatan IIA Lambaro Banda Aceh, Kembali melaksanakan Kegiatan Tes Urine kepada seluruh jajaran, Bertempat di Ruang Kunjungan, Kamis, 10 Juni 2021, Sekira Pukul : 09.00 Wib.

Kalapas IIA Lambaro Banda Aceh, Drs. Said Mahdar, SH, mengatakan, Bahwa, kegiatan pelaksanaan Tes Urine bagi staf dan petugas penjagaan serta perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas kelas IIA Banda Aceh ini bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh.

Lanjut Said Mahdar, Kepada seluruh pegawai dan para WBP untuk dapat bekerjasama dalam melaksanakan Tes Urine dengan tertib dan teratur sehingga nantinya dapat di buktikan bahwa Jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh khususnya Lapas IIA Banda Aceh tetap memiliki Komitmen dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba yang di mulai dari institusi dan dari sendiri dan sesuai anjuran Pemerintah, Imbuh Kalapas.

Sementara Kepala BNN Kota Banda Aceh, Hasnandar Putra, ST. MM. MT, Dalam amanatnya menyampaikan, Apresiasi kepada Kalapas IIA Lambaro Banda Aceh beserta jajarannya, hal terlihat dengan tingkat Sinergitas Lapas IIA Lambaro Banda Aceh dengan BNNK Banda Aceh sangat kuat, yang mana tampak terlihat dari segala program-program rehabilitasi narkoba yang sedang berjalan hingga dengan pelaksanaan tes Urien hari ini.

Hasnandar Putra juga menambahkan, Bahwa Lapas IIA Lambaro Banda Aceh sudah sangat baik dan bagus dengan melaksanakan program Pemerintah dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba bagi para WBPnya, Baik itu melakukan Sosialisasi secara individu maupun secara Global yang telah terlaksana selama ini sehingga pantas mendapatkan hasil yang sangat membanggakan dan Lapas IIA Lambaro Banda Aceh seharusnya dapat menjadi contoh tauladan bagi Lapas -Lapas lainnya dalam Wilayah Provinsi Aceh.

Lanjutnya kembali, Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat luar biasa dengan di tunjukkannya hasil keseluruhan dari kegiatan tes Urien 103 Pegawai dan 20 perwakilan WBP Lapas IIA Lambaro Banda Aceh Semuanya "Negatif (-)" Kata Kepala BNN Kota Banda Aceh, Hasnandar, Putra ST. MM. MT.

Amatan Barometer99, Dilokasi Tampak Pelaksanaan kegiatan Tes Urine dengan tetap menerpakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dikarenakan Banda Aceh kategori zona merah.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: