SPKT Polres Dompu Beri Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

0 Comments



Barometer99- DOMPU-NTB. Dengan masih adanya pandemi Covid - 19 di Kabupaten Dompu tidak menyurutkan Semangat tingkat Pelayanan publik anggota SPKT ( Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Dompu Anggota yang piket dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Senin, 7/6/2021. 

KA SPKT Polres Dompu Ipda Nyoman Suardika melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijakson mengatakan bahwa, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menciptakan komunikasi yang baik, SPKT Polres Dompu sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat tentunya sudah menjadi kewajiban melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan dengan cepat, humanis, senyum, sapa dan salam serta kesigapan anggota SPKT dalam menanggapi laporan dengan cepat agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitas yang lain dan merasa puas atas pelayanan kepolisian tidak hanya itu Polres Dompu telah menyediakan pelayanan prima seperti ruangan menyusui dan jalan untuk disabilitas  


Handik menambahkan, arahan kepada anggota yang piket dalam pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuk apapun, agar segera ditindak lanjuti sesuai tugas pokok kepolisian, melayani merupakan hal yang harus dilakukan, menerima aduan atau laporan masyarakat di dalam pelayanan kita harus mengutamakan kecepatan, keiklasan serta tidak mebeda-bedakan satu sama yang lainnya dan bagi masyarakat yang tidak memakai masker agar menegur untuk memakai masker sebelum memasuki mako polres mengingat virus Corona ini masih ada. Tutupnya. 

(Syf-14).
Sumber : Humas Polres Dompu.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: