Sukseskan Kampung Sehat Jilid II, Kapolsek Dompu Lalukan Patroli Yustisi Cegah Penularan Covid-19

0 Comments


Barometer99- DOMPU-NTB. Sukseskan Kampung sehat jilid 2 Guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Dompu, Selasa 8/6/21, Pukul 20.30 Wita s/d  Polsek Dompu melaksanakan Patroli Rutin dalam rangka menjaga Kamtibmas dan Prokes di wilayah Hukum Polsek Dompu yang dipimpin langsung Kapolsek beserta Anggota Piket.

Pelaksanaan Patroli rutin dalam rangka menjaga Kamtibmas dan Patroli Yustisi untuk menertibkan masyarkat yang sedang beraktivitas pada malam hari agar menggunakan masker dan tidak membuat kerumunan khususnya di wilayah Kabupaten Dompu guna mencegah virus Covid-19.


Kaposek Dompu Ipda I Kadek Suadaya Atmaja, S, Sos melalu Kasi Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono menjelaskan bahwa, menekan kepada anggotanya agar patroli yustisi ini akan tetap kita laksanakan sehingga masyarkat akan menerima kebiasaan yang baru ini yaitu mecuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, selain paroli yustisi ini juga Kegiatan Patroli dengan mendatangi tempat-tempat keramaian, pasar, tempat nongkrong dan pangkalan ojek kemudian memberikan pesan dan ajakan untuk menjaga Kamtibmas, tetap hati - hati dan waspada dan Mengantisipasi dan Mencegah adanya aksi Curas, Curat dan Curanmor (3C) serta tindak pidana lainnya yg terjadi diwilayah hukum Polsek Dompu.

"Rangkaian kegiatan yang kami lakukan dalam pelaksanaan Patroli Yustisi ini agar masyarakat sadar sehat itu mahal dan sakit itu murah bila tidak mematuhi protokol Covid-19 jika tidak mulai dari diri kita siapa lagi” pungkas Handik Kasi Humas Polres Dompu.

(Syf-14).
Sumber : Humas Polres Dompu. 


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: