Supaya Terbebas Dari Covid 19, Polisi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dengan Rutin

0 Comments

Barometer99- SEBANGKI. Guna mencegah penularan wabah virus corona yang saat ini sudah merajalela di Indonesia khususnya di Kecamatan Sebangki jangan sampai paling parah penyebaran virus tersebut. Maka dari itu Personel Polsek Sebangki kembali lagi melakukan penyemprotan disinfektan di mako dan di ruangan serta di Asrama dan juga di ruangan kerja serta termasuk di sel juga di semprot. Jumat, (18/6/2021).

Kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Polri khususnya Polsek Sebangki. Seperti diungkapkan Kapolsek Sebangki Ipda Didik Pramono ,SH.MH "Hal ini merupakan Polri peduli dengan kesehatan Anggotnya dan Masyarakatnya agar terbebas dari Covid-19 yang sangat mematikan dan sampai sekarang belum berakhir virusnya dan juga warganya di pesan kan oleh polisi agar selalu waspada dengan virus corona," Ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Sebangki Ipda Didik Pramono ,SH.MH juga mengatakan "Bahawa dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 strategi paling baik adalah mencegah dari pada mengobati. Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 tersebut jangan sampai meluas di Kecamatan Sebangki, Sehingga Masyarakat yang datang ke Kantor dapat merasa aman dan nyaman dari wabah virus Covid-19, supaya tidak merasa kwatir ketika hendak berkeja seperti biasa," tuturnya.

Tambahnya "Walaupun Vaksin Covid-19 sudah ada kita tetap tidak lepas dari penerapan Protokol kesehatan sebagai upaya preventif dengan melakukan penyemprotan desinfektan guna untuk antisipasi virus Covid-19 dan supaya masyarakat ketika hendak silahturahmi ke Polsek Sebangki tidak mudah terkena virus corona", Ungkap Kapolsek. (Ril)
Penulis : Arifinya Sik.


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: