Tekan Penyebaran Covid-19, Personel Polres Sumbawa Intensifkan Operasi Yustisi

0 Comments


Barometer99- Sumbawa-NTB. Mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Kabupatan Sumbawa, jajaran Personel Polres Sumbawa intensifkan patroli dan himbauan protokol kesehatan ke tempat-tempat keramaian.

Seperti halnya operasi yustisi kali ini, Jumat (18/06/21) pagi, Personel Polres Sumbawa menyasar tempat keramaian seperti pasar, pertokoan hingga beberapa obyek vital yang sering ramai dengan antrian.

Saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos. mengatakan bahwa operasi yustisi  dilaksanakan kepada warga masyarakat maupun pedagang dalam melaksanakan protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker dan menjaga jarak, hindari kerumunan dengan orang lain.


"Selain memberikan edukasi dan himbauan tentang prokes, kami juga tidak segan memberi teguran dan tindakan kepada masyarakat yang membandel tidak mematuhi prokes" Ujarnya.

Kasi Humas juga mengatakan, perlunya turut serta dukungan semua pihak untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Kita akan intens melakukan patroli, sweeping dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujarnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: