Tindaklanjuti Perintah Kapolri, Polsek Hu’u Polres Dompu Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

0 Comments


Barometer99- DOMPU-NTB. Menindaklanjuti perintah pimpinan Polri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.S.I dalam Rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Hu,u laksanakan peningkatkan kegiatan Patroli Cipta Kondisi / KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Dalam rangka Memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Hu,u. yang bersifat Preventif di wilayah hukum Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu. Rabu, 9/6/2021 sekitar pukul 20:30 wita.

Kasi Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono menjelaskan, kegiatan patroli tersebut terus dilakukan di tengah-tengah masyarakat, dengan harapan agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Hu’u dalam keadaan aman dan juga memerikan kesadaran bagi masayarakat agar memeatuhi protokol Covid-19 

“Sasaran Patroli  kegiatan patroli dilakukan daerah rawan terjadinya 3C, serta gangguan kamtibmas lainnya seperti fasilitas umum, dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat di Wilayah hukum Kec. Hu’u kabupaten Dompu, Waktu/Rute Patroli : Pukul 20.40 Wita melaksanakan Patroli melewati Ds. Rasabou Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu, Pukul 20.55 Wita melaksanakan Patroli melewati Dusun Sawe Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu dan Pukul 21.40 Wita melaksanakan Patroli melewati Dusun Cempi Jaya Kecamatan  Hu'u Kabupaten Dompu”, ujar Handik Kasi Humas Polres Dompu.


Handik menambahkan bahwa, Pada kegiatan tersebut Team Patroli Cipkon Polsek Hu’u memberi himbauan Kamtibmas kepada masyarakat antara lain, menghimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran dan sosialisasi terkait protokol kesehatan untuk menangani kemungkinan kembali merebaknya Covid-19 di Kabupaten Dompu khususnya Kecamatan  Hu’u Untuk penerapan New Normal masyarakat juga harus aktif melaksanakan protokol kesehatan. “Salah satunya dengan memakai masker serta menerapkan sosial distancing agar masyarakat mengurangi kegiatan di luar rumah demi menjaga penularan corona / Covid-19 Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta jaga kebersihan makanan sebelum dikonsumsi, hindari keramaian, seperti acara nikahan atau reunian Diharapkan semua lapisan masyarakat bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain itu juga masyarakat untuk ikut berperan aktif dan bersama-sama menjaga Kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Hu’u”, Ujarnya.

Masih Handik, Handik mengatakan bahwa adapun hasil yang di dapat Terciptanya stabilitas keamanan dan terpelihara Kamtibmas di Wilayah Desa Marada dan Desa Daha wilayah Hukum Polsek Hu,u Situasi dan kondisi secara umum di Wilayah Hukum Polsek Hu,u dalam keadaan aman dan kondusif Terjalinnya ikatan dan kerja sama yang baik antara Pihak Kepolisian Sektor Hu,u dengan Masyarakat, serta Masyarakat senantiasa tetap menjaga keamanan di Wilkum Polsek Hu,u.

(Syf-14).
Sumber : Humas Polres Dompu

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: