Wujudkan Pilkades Desa Mumbu Kondusif, Polres Dompu Gelar Silaturahmi Dengan Panitia dan PLT Kades Mumbu

0 Comments


Barometer99- Dompu-NTB. Dalam mewujudkan pemilihan Kepala Desa Mumbu Kecamatan Woja yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Dompu menggelar kegiatan silaturahmi di Kantor Desa Mumbu pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021 pukul 09. 50 WITA yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU MAKRUS,S.Sos di dampingi Kanit 1 Sat Intelkam Polres Dompu BRIPKA BAMBANG M bersama para Panitia Pilkades dan PLT Kades Desa Mumbu Kec. Woja.

Kasat Intelkam Polres Dompu Iptu Markus S.Sos menyampaikan kegiatan silaturahmi dengan Panitia Pilkades Desa Mumbu Kecamatan Woja bersama Kepolisian Resor Dompu dan Kodim 1614 Dompu, Panitia Pilkades, Calon Kades dan seluruh elemen masyarakat desa Mumbu agar bersinergitas menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk dan damai dalam pelaksanaan Pilkades Desa Mumbu mengingat Covid - 19 masih dan kami berharap Panitia Pilkades dan Plt Kades Desa Mumbu agar menghimbau kepada Calon Kades Dan seluruh masyarakat Desa Mumbu agar menerapkan Protokol Kesehatan pada saat jelang Pilkades


"Menghimbau Kepada Pilkades Dan PLT Kades agar dapat mengemas proses tahapan Pilkades di Desa Mumbu sehingga proses pelaksanaan Pilkades di Desa Mumbu dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar tidak hanya itu kepada Panitia Pilkades agar melaksanakan tugas dengan cara profesional dan penuh tanggung jawab, mengutamakan Netralitas dan tidak memihak terhadap salah satu calon Agar Panitia Pilkades dan Plt Kades Desa Mumbu serta menghimbau kepada Calon Kades Dan seluruh masyarakat Desa Mumbu agar menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat tahapan proses Pilkades di Desa Mumbu.

Ketua Panitia Sdr. IKHWANUDIN, S.Pd Mengucapkan Terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kasat Intelkam dan Anggota Sat Intelkam Polres Dompu Bahwa kami akan selalu berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian jika terjadi permasalahan yang terjadi pada saat pelaksanaan Pilkades di Desa Mumbu. Bahwa sampai saat ini di Desa Mumbu belum ada Permasalahan yang signifikan yang terjadi Adapun tahapan Pilkades saat ini memasuki tahapan Kampanye yang dilaksanakan selama 3 hari mulai dari hari selasa tanggal 8 Juni sampai tanggal 10 Juni 2021 dengan waktu pelaksanaan satu hari dibagi menjadi dua tahapan yakni pukul 08.00 wita sampai pukul 12.00 wita dan pukul 13.00 wita samapai pukul 17. 00 wita Adapun jenis kegiatan kampanye yang dilakukan yakni dengan cara blusukan sambil menyampaikan visi dan misi, ungkapnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: