AKBP Alim Terjunkan Sat Binmas Lakukan Operasi Pencegahan Covid 19 Wilayah Pasar

0 Comments

Barometer99- MESUJI-LAMPUNG,- Kapolres Mesuji AKBP Alim SH,Sik kembali terjunkan Sat Bimas laksanakan giat Ops Yustisi pendisiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan desa Simpang Pematang kecamatan simpang pematang tepatnya lingkungan pasar dan kantor pos. Rabu (7/7/2021).

Hadir dalam giat oprasi tersebut yaitu Aiptu Muharman
Kanit Binkamsa, Bripka WRM Widodo Kanit Bintibmas ,Bripka Adi JDT, Agt Sat Binmas ,Bripda  Ryan Jaka K.Agt sat Binmas

Sasaran giat tersebut yaitu masyarakat pasar baik pedagang maupun pendatang (pembeli),dengan himbauan agar selalu memakai masker,mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,menegur pedagang yang tidak menyiapkan tempat cuci tangan  dan memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.
Dalam kegiatan tersebut Aiptu Muharman mewakili Sat Binmas Polres Mesuji Iptu Sarijo mengatakan dengan di adakan kegiatan ini di harapkan masyarakat yang beraktifitas di pasar Simpang Pematang khususnya dan  kabupaten Mesuji umumnya dapat sadar, selalu mematuhi aturan yang diterapkan pemerintah yaitu selalu memakai masker.

"Mari bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid 19,dengan memeranginya,saling mengingatkan sesama dan selalu mematuhi protokol kesehatan serta jangan lupa memakai masker."ungkapnya.

"Kita jaga Kabupaten Mesuji ini agar terhindar dari penularan Covid 19 dan dapat kembali ke zona aman "tutupnya. (Edy) 


Publikasi: Yon

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: