AKBP Untung Sangaji : 3 Pilar di Merauke Gencar Himbau patuhi Prokes dan SE Bupati

, , 0 Comments

 


Barometer99.com, Merauke-Papua - Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum., melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha P. Toding, S.H., S.I.K., tadi malam mengambil apel gabungan pencegahan dan percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19, bertempat di Halaman Kantor Bupati Merauke jalan Brawijaya Merauke, Selasa (6/7/2021).

Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha P. Toding, S.H., S.I.K., dalam kesempatannya mengatakan, sebanyak empat puluhan personil gabungan TNI, Polri dan Satpol PP dalam pelaksanaan himbauan dan penertiban terhadap pengunjung di semua café-café yang ada di Kota Merauke.

Dihadapan personil tersebut Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha P. Toding, S.H., S.I.K., memberikan beberapa arahan penting diantaranya, semua personil yang terlibat agar bertindak secara professional dan humanis, kita berikan himbauan dan teguran saja, belum ada perintah tindakan tegas, anggota diharapkan jangan arogan dan saling menjaga satu sama yang lainnya.

“Ia benar Adapun sasaran malam ini adalah kita sisir café-café dan warung-warung pingir jalan dan toko-toko besar,”ungkap AKP Micha P. Tobing.


Dikatakan Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha P. Toding, sesuai PPKM Mikro dan surat edaran Bupati Merauke bahwa pelaksanaan pelaku usaha dan pengunjung agar kiranya dapat tutup pada pukul 21.00 WIT, jadi kita petugas hanya himbau dan melaksanakan tugas sesuai petunjuk, kedepannya akan kita tindak tegas.

"Dihimbau kepada para pengunjung café-café di kota Merauke, agar segera pulang dan selalu patuhi Prokes, terutama menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Merauke,” imbaunya.

"Berdasarkan data per tanggal 6/7/2021 hingga pukul 14.00 Wit terkonfirmasi positif 359 orang, di harapkan kepada seluruh warga Merauke agar patuh dan taat akan Prokes dan anjuran pemerintah, serta kita berdoa bersama-sama, semoga angka penyebaran Covid-19 di Merauke dapat menurun hingga ke zona hijau," pungkas AKP Micha P. Toding. (Hen)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: