Bentuk Kampung Tangguh, Kasat Narkoba Temui DPRD

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Barat-NTB. Kasat Narkoba AKP. M. Fatoni, SH beserta anggota Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat melakukan koordinasi dan sosialisasi tentang pembentukan kampung tangguh anti narkoba ke DPRD.

Kegiatan itu lakukan, pada Senin, 05 Juli 2021 pukul 11.00 Wita yang bertempat di gedung wakil rakyat KSB," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S.IK,. MH melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi, S.Sos.

Dia menuturkan, hadir dalam kegiatan tersebut, ketua DPRD KSB Kaharuddin Umar, Kasat Narkoba dan KBO Narkoba beserta anggota lainnya.

Ia juga menjelaskan, kedatangan tim Satresnarkoba ke DPRD untuk meminta dukungan DPRD agar ikut mendukung pembentukan kampung tangguh anti narkoba, sebagai bentuk menyelamatkan generasi muda dari peredaran gelap narkoba. 

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan juga pernyataan sikap ketua DPRD KSB Kaharuddin Umar. "Saya siap perang melawan narkoba untuk menyelamatkan generasi muda Kabupaten Sumbawa Barat dan mendukung program Kapolri, dalam pembentukan kampung tangguh anti narkoba di KSB," pungkasnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: