Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kilo Lakukan Penyemprotan Bersama Tokoh Masyarakat

0 Comments



Barometer99- DOMPU-NTB. Bhabinkamtibmas, Aipda Iwan Setiawan, Desa Malaju Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu melaksanakan penyemprotan disfektan di fasilitas umum, Masjid, rumah warga, taman bermain dan poskamling. Selasa, 6/7/2021 sekota pukul 09:00 wita.

Kegiatan tersebut untuk mengatisipasi penyebaran virus covid-19 dengan sasaran fasilitas umum yang sangat rentan terjadi penularan virus corona sehingga bhabinkamtibmas beserta warga melaksanakan penyemprotan disfektan.


Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan Aipda Iwan Setiawan juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk melawan corana.

Kapolsek Kilo Iptu Yuliansah menyampaikan "penyemprotan disifektan yang sasarannya yang pertama ialah rumah warga , kantor desa, masjid serta tempat lainnya ini merupakan usaha kita bersama dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19,"ujarnya

"Kami juga berharap kepda seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti peraturan pemerintah untuk mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila ingin berpegian agar tetap menggunakan masker dan membawa hansanitizer.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: