Cegah Kerumunan, Polres Sumbawa Bagikan Daging Kurban Datangi Rumah Warga

0 Comments


Barometer99-Sumbawa Besar-NTB. Dalam memperingati hari raya Idul Adha tahun 1442 H, di masa pandemi covid-19,  Polres Sumbawa menyembelih sepuluh ekor sapi dan empat ekor kambing.

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di halaman lapangan Wira Satya dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19, selasa (20/7/2021) pagi usai sholat Idul Adha.

Untuk mencegah kerumunan massa, Polres Sumbawa membagikan daging kurban, dengan cara datang ke rumah rumah warga oleh Bhabinkamtibmas dan personil lainnya.

Dalam kegiatan pemotongan dipimpin oleh Kabag SDM selaku ketua panitia dan personil Polres Sumbawa yang tersprint dalam kepanitian hari raya kurban.


Dengan tema Idul Adha menanamkan Ketaqwaan dengan nilai nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Dalam Mewujudkan Polri Yang Presisi

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan untuk menghindari kerumunan massa,  pendistribusian daging kurban tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, pendistribusian daging kurban langsung diantarkan ke rumah rumah warga, jadi warga tidak perlu datang lagi  mengantri, cukup tunggu di rumah, tuturnya

Lanjutnya, semoga ibadah kurban anggota Polres Sumbawa dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, dan juga untuk masyarakat Sumbawa diharapkan bisa memperingati Hari Raya Idul Adha bersama keluarga tanpa harus bepergian ke tempat wisata, guna menghindari penyebaran Virus Corona Desease 2019.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: