Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Lombok Tengah Semprotkan Cairan Desinfektan di Bandara Lombok

0 Comments


Barometer99- Lombok Tengah-NTB. Jajaran Polres Lombok Tengah melakukan penyemprotan cairan desinfektan di kawasan Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), Selasa (6/7/2021). 

Penyemprotan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus berbahaya Covid-19 di gerbang jalur udara provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) itu. 

"Kita mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona, termasuk virus varian-varian baru yang dianggap mutasi dari Corona seperti virus Delta dan lain-lain," ujar Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Kasat Sabhara Iptu Amrozi Hamidi, SH yang memimpin penyemprotan tersebut. 


Menurut Amrozi, selain gencar melakukan sosialisasi program vaksinasi nasional Covid-19, Polres Lombok Tengah juga akan melakukan upaya antisipasi pencegahan transmisi penyebaran virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan China itu. 

Amrozi Hamidi,SH  juga mengharapkan peran aktif masyarakat untuk selalu mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun serta mengindari kerumunan. 

"Selain di bandara, nanti kami juga akan melakukan kegiatan penyemprotan di tempat-tempat umum yang biasanya tempat berkumpulnya masyarakat, seperti pasar dan sebagainya," ujar Iptu Amrozi hamidi,SH.

(Syf-14).
Sumber : Kasi Humas Polres Lombok Tengah.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: