Cegah Terjadinya Konflik Di Masa Pandemi Covid-19, Polsek Parado Gelar Operasi Rutin

0 Comments


Barometer99- KABUPATEN BIMA-NTB. Guna Memberikan Rasa Aman,nyaman Dan  Bagi Masyarakat Kecamatan Parado Yang Sedang Dalam Suasana Lebaran Idul Adha 1442.H. Terlebih- Lebih Dimasa Pandemi Covid 19, Polsek Parado Menggelar Patroli Rutin, Diwilayah Hukum nya Kecamatan Parado Kabupaten Bima, Selasa  20/ Juli /2021, Sekira pukul 14.00 Wita.

Patroli Rutin Yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek  Parado IPTU Nazaruddin Menyasar Seluruh Desa Yang ada Diwilayah Hukum Polsek Parado, Selain Memberikan Rasa aman dan nyaman Serta Meminimalisir Segala Bentuk Kejahatan, Juga Mengajak Masyarakat Agar Supaya Tetap Mengikuti Protocol kesehatan Guna Menekan Laju maupun Memutus Matarantai Penyebaran Virus Covid-19,Terang Adib Dalam Laporan Tertulis Resminya.


Setelah Menyambangi Empat Desa Nazarudin Dan Anggota nya Bertolak Menuju Desa Lere Yang Terletak Di Selatan Wilayah Kecamatan Parado, Sesampainya Didesa Lere Tepatnya dipantai Lere,yang Merupakan Destinasi wisata yang Sering Dikunjung Oleh Wisatawan lokal Disetiap Hari Libur Maupun perayaan Hari hari Besar, Tim patroli Mendapati Sekelompok Warga yang Mengadakan Hiburan Organ Tunggal.

Kapolsek Beserta Anggota nya Langsung Membubarkan Kegiatan Tersebut Karena Selain Memicu Terjadinya Konflik Juga Jelas  Melanggar Protocol Covid 19, Dan Dikhawatirkan akan Menambah Jumlah Masyarakat Yang Terpapar, Dengan Mengedepankan Humanis Nazarudin Menghimbau kepada seluruh Warga Agar Kegitan Dihentikan papar Adib.

"Kapolsek Menegaskan Bahwa pihak nya Tidak Pernah Memberikan Ijin untuk menyelenggarakan Acara Seperti ini apa Lagi Di masa Pandemi Covid 19, Apa bila ini terjadi lagi pihaknya Akan Mengambil Langkah Tegas Tandasnya"

Lanjut Adib, Setelah Mendengarkan Himbauan Dari Kapolsek Sekelompok Warga Membubarkan Diri, Alat alat Organ tunggal pun Diangkut oleh pemilik nya dan Dikawal oleh Tim Patroli, Seluruh Kegitan Berjalan Lancar, Tutup ADIB.

(Syf-14).
Sumber : Kasi Humas Polres Bima.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: