Di masa Pandemi Covid-19, Kodim Kendari Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga

0 Comments


Barometer99- KENDARI.
Sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga yang sedang menghadapi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Kodim 1417/Kendari membagikan paket sembako kepada warga di wilayah kota Kendari dan wilayah Kodim 1417/Kendari, Rabu (21/07/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam wawancaranya (Rabu/21/Juli/2021).

“Kodim 1417/Kendari menyalurkan 150 paket sembako yang dibagikan kepada warga di wilayah Kodim 1417/Kendari,” kata Dandim yang memimpin langsung jalannya kegiatan tersebut.

"Kami selaku Dansatkowil turut berupaya membantu warga yang terdampak dalam pelaksanaan PPKM sehingga nantinya kegiatan ini yang sifatnya swadaya, kami bisa membantu masyarakat-masyarakat yang terdampak kegiatan PPKM ini," lanjutnya.

"Dalam kegiatan ini juga kami memberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. dari TNI sendiri memang salah satunya adalah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat," jelas Dandim.

"Ini serentak, dari tanggal 21 ini, Korem 143/Haluoleo dan jajaran Kodim-kodim maupun Balak-balak di jajaran 143/Haluoleo serentak hari ini untuk melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat," ungkapnya.
​​​​
Dalam kesempatan tersebut, Dandim meminta masyarakat untuk mematuhi protokol penanganan COVID-19 dari pemerintah.

"Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi corona, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker serta jaga jarak dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat, ayo kita bersama lawan corona,” katanya.

Sementara itu, Ibu Martia yang menerima bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI yang telah memberikan paket sembako kepada kami.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang masih memperhatikan kami, dengan adanya bantuan ini kami juga merasa sangat terbantu di tengah menghadapi situasi di saat sekarang ini,” ujarnya.
(UD)

Sumber : Pendim 1417/Kendari

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: