Ditengah PPKM Darurat TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2021 Kodim Sleman Resmi Ditutup

0 Comments

Barometer99-Sleman --- Penutupan operasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun anggaran 2021, ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Dan Satgas TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2021 kepada Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, bertempat di Loby Setda Kabupaten Sleman Jl Parasamnya Beran Tridadi Sleman. Rabu (14/7/2021)

Selain itu, penutupan TMMD juga ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima penutupan Operasi TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2021 oleh Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han dan Bupati Sleman disaksikan anggota Forkorpimda Kabupaten Sleman, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Sleman, beserta jajaran Kodim 0732/Sleman.
Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han menjelaskan TMMD yang dimulai pada hari Selasa, (15/6/2020) ini, telah menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang berada di Dusun Gentan, Desa Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik. Diantaranya sasaran fisik meliputi pembuatan Cor Blok jalan Panjang 465 m, Lebar 3,5 m, tebal 12 Cm, Rehab Poskampling dan Balai RW panjang 10 m, lebar 5 m, pembuatan kanopi dan pengecatan mushola panjang 7 m, lebar 6 m, lantenisasi rumah Bpk Rukiban panjang 6 m, lebar 7 m dan rumah Bpk. Agus panjang 7 m, lebar 8 m. Sedangkan untuk sasaran non fisik yakni melaksanakan program pemerintah pemberian vaksinasi pada masyarakat di wilayah Kapanewon Ngaglik dan memberikan himbauan agar tetap disiplin protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Sleman.”urainya

Sementara Bupati Sleman dalam kesempatan tersebut atas nama masyarakat dan Pemda Sleman mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI di wilayah kabupaten Sleman karena TMMD merupakan salah satu wujud operasi Bhakti TNI yang memberikan manfaat dan sumbangsih dalam pembangunan di Kabupaten Sleman, disamping itu kualitas hidup dan roda perekonomian masyarakat serta semangat ibadah meningkat dengan adanya TMMD tersebut. 

Bupati Sleman juga mengingatkan bahwa dalam situasi PPKM Darurat yang sampai sekarang belum selesai, masyarakat diharapkan dapat terus disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID 19 dengan cara gunakan masker dimanapun berada, biasakan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik dengan orang lain, dan usahakan untuk menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat dan olah raga.

“Bagi warga yang habis bepergian atau pulang kampung dari daerah zona merah COVID 19 diharapkan dapat aktif melaporkan kepada petugas yang ada di desa”, mari kita bersama-sama rapatkan barisan untuk mengatasi Covid 19, jangan sampai ada lonjakan lagi di Kabupaten Sleman"Pungkasnya.Ap

Sumber :Pendim 0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: