Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Polres Sumbawa Laksanakan Launching Gerai Vaksin Presisi

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional guna menanggulangi pandemi Covid-19, Polres Sumbawa menggelar Launching Gerai Vaksin Presisi yang terdiri dari Gerai Vaksin Perairan, Gerai Vaksin Trabas dan Gerai Vaksin On The Road, Senin (05/07/21) pagi.

Bertempat di Dermaga Amanwana Kecamatan Labuhan Badas, kegiatan Launching Gerai Vaksin Polres dalam rangka Bhakti Vaksin Untuk Negeri tersebut dihadiri oleh para Forkopimda Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK, MH., dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini masih dalam suasana memperingati hari Bayangkara dalam rangka memaksimalkan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat dan mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

"Di wilayah Kabupaten Sumbawa sendiri masih banyak masyarakat yang belum divaksin terutama yang tinggal di pelosok yang aksesnya sulit untuk dijangkau, hal ini lah menjadi salah satu motor dari kegiatan Gerai Vaksin ini sehingga nantinya vaksinasi terhadap masyarakat bisa merata." jelas Kapolres.


Kapolres juga berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat memaksimalkan kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat dan meminta dukungan dari Bupati Sumbawa serta Stake Holder terkait untuk kelancaran kegiatan Yang mana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan efikasi vaksinasi di Kabupaten Sumbawa dari 20 persen menjadi 70 persen sehingga Healt Imunity masyarakat yang diharapkan dapat terlaksana. 

Sementara itu, Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Sumbawa serta jajaran yang telah begitu giat mesukseskan kegiatan vaksinasi ini dengan program - program seperti yang kita laksanakan dan saksikan saat ini.

"kami atas nama Pemerintah Daerah Kab. Sumbawa siap mendukung apa yang menjadi program dari Polri khusunya Polres Sumbawa dalam mempercepat penanganan Covid 19 khususnya vaksinasi terhadap masyarakat." Ujar Bupati Sumbawa.

Kegiatan Louncing Gerai Vaksin yang di tandai dengan Pemotongan Pita yang dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolis Gerai Vaksin Peraian, Gerai Vaksin Trabas dan Gerai Vaksin On The Road oleh Bupati Sumbawa yang didampingi Ketua DPRD Kab. Sumbawa, Dandim 1607 Sbw dan Kapolres Sumbawa serta Tamu Undangan lainnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: