Duta Pendidikan Nasional Julfan Siregar Beri Penghargaan Kepada Pemuda Bagan Deli

0 Comments

 


Belawan, 05-07-2021, Duta Pendidikan Nasional Tahun 2020 Julfan Siregar memberi penghargaan kepada Komunitas Pemuda dan Pemudi Bagan Deli ( KPPBD )  atas kerjasamanya dengan Ridho Alfiansyah yang menjadi Duta Pendididikan Sumut tahun 2021, Senin sore 05/07 di Kelurahan Bagan Deli.

Julfan Siregar yang merupakan Mahasiswa UMSU pada FAkultas Keguruan   Ilmu Pendidikan ini,  mengucapkan rasa bangga atas prestasi Ridho Alfiansyah membangun SDM Pelajar di daerah nya melalui perpustakaan keliling.    

Peresmian Perpustakaan keliling dilakukan oleh Drs Syaiful Syafri MM yang juga Mantan Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Sumut yang didampingi Ketua Umum KSJ Syaharuddin didampingi Wakil Ketua Syahil SE.

Peresmian Perpustakaan keliling berupa speda motor untuk mendekatkan buku bacaan ke masyarakat, ditandai dengan pengguntingan pita,  kerjasama dengan Duta Pendidikan Nasional tahun 2020  yakni Julfan Siregar, Mahasiswa FKIP UMSU dan Ridho Alfiansyah Ketua Relawan  Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) yang terpilih menjadi Duta Pendidikan Sumut tahun 2021.    

Saya mengenang 32 tahun yang lalu kata mantan Kadis Pendidikan Sumut ini, disinilah saya bersama Pak Badrul sebagai Lurah mendirikan Kantor Karang Taruna yang membantu saya menangani permasalahan  sosial yang ada, tegasnya.

Sementara itu Ketua KPPBD Muhammad Zein menjelaskan bahwa kami para pemuda dan pemudi di Kelurahan Bagan Deli baik sebagai pelajar dan Mahasiswa berkeinginan membangun Kelurahan Bagan Deli dan menjadi Masyarakat yang berprestasi, seperti pendahulu kami

Faisal Riza, SH, MH yang saat ini menjadi Dosen di UMSU, dibantu Fauzi Sibarani SH, MH yang bekerja di Lembaga Batuan Hukum

Lurah Bagan Deli Zul Ashri, SP, dalam sambutannya memberi apresiasi kepada pemuda/i Kelurahan Bagan Deli atas karyanya dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Syaiful Syafri dan Saharuddin serta Duta Pendidikan ikut memmikirkan masa depan masyarakat Bagan Deli. Turut memberi sambutan, Fauzi Sibarani SH, MH dan dihadiri pemuka masyarakat Ustadz Muhammad Mutaqin, serta 23 Pelajar dan Mahasiswa yang aktif di KPPBD Kelurahan Bagan Deli. (Rahmat Hidayat)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: