HMI dan GANN Dukung Program Polri Bentuk KTAN Berantas Narkoba

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bersama organisasi Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN), Cabang Sumbawa, mendukung program kapolri dalam membentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba (KTAN).

Dukungan tersebut diungkapkan langsung oleh pengurus HMI dan GANN saat berkunjung ke Polres Sumbawa, yang diterima langsung oleh Kasat Narkoba, IPTU Masdidin, SH. di ruang Satresnarkoba, Selasa (6/7/2021)

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.IK. MH, melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan, kunjungan pengurus cabang HMI dan GANN Cabang Sumbawa ini dalam rangka memberi dukungan kepada Polres Sumbawa, dalam membentuk KTAN.

"Selain untuk bersilahturrahmi, para pengurus HMI dan GANN mendukung adanya KTAN yang akan segera di bentuk di desa Labuan Sumbawa," katanya.


Dalam pertemuan tersebut, lanjutnya, para pengurus HMI dan GANN siap membantu kepolisian dalam memberi edukasi khususnya kepada generasi muda tentang bahaya narkoba.

"Teman teman HMI dan GANN siap membantu kita dalam sosialisasi bahaya narkoba  baik dari segi kesehatan, maupun segi hukum," ungkap kasi humas.

GANN, lanjutnya, juga siap bekerjasama dengan pihak Sat Resnarkoba dalam hal pencegahan, maupun peran aktif memberikan informasi tentang peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Dalam pertemuan dengan HMI dan GANN, Kasat Resnarkoba Polres Sumbawa, IPTU Masdidin SH, mengucapkan terima kasih kepada pengurus HMI dan Organisasi GANN cabang Sumbawa yg telah menyempatkan diri Utk datang berkunjung ke mapolres.

Kasat Resnarkoba juga mengajak HMI dan GANN untuk bersama sama memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya dari narkoba.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: