Imbangan PPKM, Sat Polairud Polres Sumbawa Laksanakan Patroli Himbauan Dan Bagikan Masker

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Sat Polair Polres Sumbawa melaksanakan imbangan, patroli himbauan protokol kesehatan, PPKM dan bagi-bagi masker di pesisir dusun Pasir Labuan Sumbawa Kabupaten Sumbawa, rabu (21/7/2021) pagi

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Patroli Polairud Polres Sumbawa Ipda Nurwakit, SH.   dengan sasaran para nelayan dan penumpang di pesisir dusun Pasir Labuan Sumbawa, kegiatan ini rutin dilaksanakan secara terus-menerus guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Saat dikonfirmasi Kasat Polairud AKP Ignasius Alosius mengatakan bahwa kegiatan patroli himbauan dan sosialisasi PPKM mikro terus dilaksanakan guna mendisiplinkan masyarakat Kabupaten Sumbawa dalam mentaati protokol kesehatan 5M.

Sambungnya, dalam pelaksanaan patroli himbauan dan sosialisasi PPKM, personil juga membagikan masker kepada masyarakat di pesisir

“Sat Polair Polres Sumbawa tidak henti-hentinya selalu memberikan himbauan untuk disiplin dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” terang Kasat Polair.

"Harapannya dengan rutinnya dilaksanakan patroli  sosialisasi imbangan PPKM dan himbauan protokol kesehatan 5 M,  penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan serta teratasi penyebarannya", tutupnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.



Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: