Kembali, Kapolresta Mataram Berikan Paket Nasi Kotak ke Warga Isoman

0 Comments


Barometer99- Mataram-NTB. Setelah ringan tangan membagikan paket daging kurban, Kapolresta Mataram kembali memberikan bantuan berupa nasi kotak di empat wilayah Polsek naungan Polresta Mataram. Total bantuan yang didistribusikan sebanyak 400 Nasi Kotak.

"Bantuan ini kami berikan ke masyarakat, khususnya warga yang menjalani masa isolasi mandiri  (Isoman)," ujar Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., M.M., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mataram dan jajarannya, Kamis (22/7).

Salah satunya di wilayah hukum Polsek Mataram. Diantaranya warga di Kelurahan Pejanggik, Kelurahan Mataram Barat, Kelurahan Mataram Timur, Kelurahan Karang Baru, Kelurahan Rembiga dan Kelurahan Gomong. Di wilayah ini, Kapolresta Mataram mendistribusikan bantuan sebanyak 75 nasi kotak.

Sedangkan di wilayah hukum Polsek Ampenan, Kapolresta Mataram menyerahkan langsung 7 nasi Kotak. Selain warga yang tengah menjalani IsoMan, Kapolresta Mataram juga memberikan sebagian dari Jumlah seluruhan bantuan nasi kotak, ke pos penyekatan. Dengan total sebanyak 200 nasi kotak.


Kapolresta menyebutkan, kegiatan ini sebagai bentuk empati dan kepedulian Polri untuk memberikan sedikit bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. 

Dalam kesempatan itu Kapolresta  juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik. 

"Kepada masyarakat Kota Mataram, ayo selalu patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi," imbaunya. 

Dengan menerapkan protokol kesehatan ini, Ia berharap mata rantai Covid-19 di Kota Mataram dapat segera kita putus. 

"Semoga dengan kerjasama yang baik seluruh stakeholder, dan yang paling utama kesadaran protokol kesehatan dari masyarakat, pandemi Covid-19 ini dapat segera kita akhiri dan kita semua dapat kembali menjalani kehidupan normal sebagaimana mestinya," tukasnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: