Kodim 0732/Sleman Gelar Rapat Pembagian Bantuan Beras Dan Obat Dari Pemerintah

0 Comments

Barometer99-Sleman --- Agar pendistribusian Bansos beras dan Obat obatan bagi warga yang Isoman tepat sasaran, Kodim 0732/Sleman gelar rapat di Aula Makodim Jl. Magelang Km 14,5 Medari Sleman, Kamis (22/7/2021).

Rapat dihadiri Komandan Kodim 0732/Slaman Letkol Inf Arief Wicaksana,S.H.,M.Han, Kasdim Mayor Arm Indra Asmara Manurung, Danramil 05/Sleman Kapten Arm Wahyu Kuncoro, Pasi Ops Kapten Inf Suparyono, Pasiter Kapten Inf Sujana, Pasilog Kapten Inf Mustofa, Ka Dinsos, Ka Dinkes, Ka Dinas PMK, Kabag Ops Polres Sleman (diwakili).Lurah Triharjo,Irawan SIP.
Pimpinan rapat Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana mengungkapkan, bahwa seluruh jajaran TNI-Polri, seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada dijajaranya telah melakukan pemetaan di wilayahnya masing-masing Bansos berupa beras rencananya akan didistribusikan untuk warga terdampak Covid 19" dan Paket Obat serta Vitamin untuk warga yang Isoman.

"Seperti yang sudah kami lakukan selama ini, bantuan dari pemerintah yang disalurkan melalui TNI-Polri akan dipastikan tepat sasaran, Jajaran kami instruksikan melakukan pemetaan," ujar Dandim dalam rapatnya.

"Kita harus bergandengan tangan  bergerak cepat dalam penyaluran tersebut, sehingga ke depannya tidak ada lagi wilayah yang warganya mengeluhkan tidak mendapatkan bantuan,"pungkasnya.Mg

Sumber :Pendim 0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: