Cegah Penyebaran Covid-19 TNI-POLRI Sosialisasikan Protokol Kesehatan Melalui Kegiatan Operasi Yustisi di Kecamatan Manggelewa

0 Comments


Barometer99- Polres Dompu- Polsek Manggelewa.
Pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilakukan secara masif baik di tingkat nasional maupun kewilayahan tak terkecuali di wilayah Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Dalam rangka mencegah maupun mengantisipai timbulnya penyebaran Covid-19, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Manggelewa bersama Polsek Manggelewa  dan Koramil Manggelewa yg dipimpin langsung Danramil Manggelewa LETTU Inf MATURIDI melaksanakan Sosialisasi dan himbauan.
Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai Protokol Kesehatan melalui kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker sebanyak 200 masker kepada warga masyarakat  pengguna jalan di Jalan Lintas Sumbawa - Dompu tepatnya di Pasar Cabang Banggo Ds. Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu pada hari Senin 05 Juli 2021 Pukul 09.30 WITA. 

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan sesuai dengan Inpres No. 6 tahun 2020 dan Perda No.7 tahun 2020,  pada saat memimpin Apel di halaman Koramil Manggelewa maupun apel di Cabang Banggo. 
Danramil Manggelewa LETTU Inf. MATURIDI dan Kanit Binmas Polsek Manggelewa AIPTU IDA RAMDANI memberikan arahan untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan dimanapun berada sebagai pelindung diri terhadap penularan Covid-19 yang masih ada dan meresahkan dan memberikan tindakan fisik kepada Warga yang tidak menggunakan masker setelah diberikan masker. 

Ditempat terpisah Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH, menyampaikan "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI - Polri terhadap keselamatan masyarakat serta sebagai sarana untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19", ucapnya.

"Dengan menggunakan Masker dan Jaga Jarak bila keluar rumah dan berada di luar rumah, Jauhi Kerumunan serta sebelum dan sesudah beraktivitas agar selalu Mencuci Tangan menggunakan sabun dan air mengalir," imbuhnya.
(YL)

Sumber : Humas Polres Dompu

polres dompu - polsek Manggelewa 
#polripresisi2021
#jagadiri
#jagakeluarga
#jaganegara
#tetappatuhiprotokolkesehatan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: