Lapas Kelas I Palembang Tidak Apel Pagi

0 Comments

Barometer99- PALEMBANG,- Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang menggantikan apel pagi pegawai dengan mengadakan sedikit perlombaan pembacaan Tri Dahrma Petugas Pemasyarakatan, Mars Pemasyarakatan dan Yel-Yel WBK, Senin (12 Juli 2021)

Atas inisiatif Kepala Lapas Kelas I Palembang , Kadiyono. Pada pagi hari ini para pegawai Lapas Kelas I Palembang tidak melaksanakan apel pagi, namun digantikan dengan kegiatan perlombaan pembacaan Tri Dahrma Petugas Pemasyarakatan, Mars Pemasyarakatan dan Yel-Yel WBK yang diikuti oleh tiga pleton pegawai. 

Para Kepala Bidang ditunjuk sebagai tim penilai pada kegiatan tersebut. Kegiatan perlombaan tersebut bertujuan untuk mencari suasana baru dalam kegiatan apel pagi pegawai. Selain itu kegiatan perlombaan tersebut dilakukan di bawah sinar matahari pagi yang sangat bermafaat bagi tubuh.
Kadiyono menyampaikan, “kita coba cari suasana baru, hari ini kita adakan lomba pembacaan Tri Dahrma Petugas Pemasyarakatan, Mars Pemasyarakatan dan Yel-Yel WBK. 

Perlombaan ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan kita dan menambah imun kita”. Untuk menambah keseruan kegiatan ini Kalapas telah menyiapkan hadiah bagi pleton pemenang. 

Keseruan yang tercipta dari kegiatan perlombaan ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas para pegawai, sehingga pikiran pegawai menjadi lebih bahagia dan tidak dibayang-bayangi pandemic covid-19. (Yon) 


Sumber: Lapas Kelas I Palembang

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: