Pangkalan Ojek Pasar Tempel Di Datangi Babinsa

0 Comments

Barometer99-Sleman - Saat melaksanakan pemantauan wilayah binaan, Babinsa Koramil 04/Tepel Kodim 0732/Sleman,Sertu Slamet laksanakan komsos (komunikasi sosial) dengan memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat binaannya yang bermata pencaraian sebagai tukang ojek yang sedang kumpul-kumpul di pangkalan ojek Pasar Tempel.Selasa (20/7/2021)

Dalam Kesempatan itu dimanfaatkan Babinsa untuk mengingatkan serta menghimbau bahwa pentingnya kepatuhan terhadap peraturan dan tidak melakaukan pelanggaran hukum.
profesi sebagai pengendara kendaraan bermotor, hendaknya melengkapi surat-surat kendaraan, baik SIM maupun STNK termasuk Helm.

“Dalam melaksanakan pekerjaan sebagai tukang ojek segala sesuatu perlu dipersiapkan, sehingga kendala dan keselamatan pengendara dan penumpang dapat diantisipasi,” kata Sertu. 

Lain pada itu babinsa juga mengingatkan akan pentingnya menggunakan masker,Kemanan mana bawa hansanitaiser,sering cuci tangan dan jaga jarak aman.yang pada intinya ikuti anjuran Pemerintah guna pencegahan covid 19" Mg

Sumber :Pen0732

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: