Patroli Gabungan, TNI-POLRI dan Polpp Amankan Malam Idul Adha

0 Comments


Barometer99- KABUPATEN BIMA-NTB. Aparat gabungan yang terdiri personil polsek sanggar , personil TNI posramil sanggar dan Satpol PP Kecamatan sanggar melakukan patroli bersama guna penertiban malam hari Raya Idul Adha, Senin (19/7/2021)

Patroli ini guna memastikan tidak ada warga yang melakukan yg takbir keliling dan Warga juga diminta melakukan takbiran dirumah, jikapun di masjid, harus dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Kapolsek sanggar Iptu Muhtar melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan takbiran keliling dan melaksanakan takbiran di masjid serta di rumah masing-masing.

“Jika masih ada warga yang membandel dengan berkerumun hingga tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, akan dibubarkan dan disuruh pulang ke rumah masing-masing,”Ucapnya


“Tugasnya patroli untuk cipta kondisi ini, mengedukasi masyarakat agar semakin patuh terhadap aturan dan prokes terlebih lagi kabupaten Bima masuk dalam kategori zona merah ,” terangnya.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Polsek Sanggar Polres Bima  untuk menekan kasus COVID-19 di wilayah kecamatan Sanggar khususnya, Salah satunya PPKM Imbangan.

Salah satunya kegiatan PPKM Imbangan  ini adalah mengantisipasi keramaian pada malam takbir dan pelaksanaan Idul Adha. 

Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar berharap Agar sinegritas dan kekompakan trus terjaga antara TNI-POLRI dan sat polpp dalam pelaksanaan tugas, imbuhnya

(Syf-14).
Sumber : Kasi Humas Polres Bima.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: