Pengecoran Jalan Oleh Satgas TMMD Kodim 0732/Sleman Rampung

0 Comments

Barometer99-Sleman - Pengecoran jalan sepanjang 200 Meter dengan Lebar 3 meter yang dikerjakan Satgas TMMD kodim 0732/Sleman Bersama Warga masyarakat Gentan Sinduharjo Ngaglik Sleman  kini sudah rampung 100 persen. Kepastian itu disampaikan oleh pasiter kodim 0732/Sleman,Kapten Inf Sujana  di lokasi TMMD, Senin (12/7/2021)

Kegiatan TMMD sengkuyung Tahap II Ta 2021 kodim 0732/Sleman di Desa Sinduharjo resmi dimulai sejak 15 juni lalu. Sejak saat itu, Satgas TMMD terus berjibaku membangun infratsruktur jalan sesuai target yang dicanangkan.

Tak butuh waktu lama, Satgas TMMD bersama warga sekitar langsung bekerja dengan cepat. Meski dihadapkan pada banyak kendala, pembangunan jalan tersebut diselesaikan tepat waktu. Bahkan, selesai lebih cepat dari waktu yang sudah ditentukan.

"Tadi saya ke lokasi dan benar bahwa pembangunannya sudah rampung 100 persen pada hari Minggu kemarin. Pengerjaan ini juga rupanya lebih cepat dari yang waktu yang ditetapkan sebelumnya," ungkap kapten Sujana.

Di lokasi sasaran pembangunan, selain membangun infratsruktur jalan, Satgas TMMD Sleman juga membangun 1 unit Poskamling, lantainisasi Rumah warga serta pengecatan dan pemasangan Kanopi Masjid di dusun getak Rw 14 Sinduharjo. .

"Saya berterima kasih pada Satgas TMMD Kodim Sleman dan masyarakat yang sudah bekerja keras membantu menyelesaikan pembangunan jalan,jalan tersebut sudah bisa dilewati dengan nyaman, Semoga hubungan antara TNI dengan warga selalu terjalin baik, sehingga tercipta kemanggulan TNI dengan rakyat," tuturnya.Mg

Sumber :Pendim0732



Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: