Penyerahan SK Pensiun Gandik SPN Polda Jambi

0 Comments

Barometer99- PALEMBANG,- Penyerahan SK pensiun  Gandik (Tenaga Pendidik) Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, Iptu Pol Hapizin B. Hamaid NRP 63060755, bertempat di Gedung ASABRI Jalan Radial No.3 A/B 24 ILir Palembang, Rabu (07/07/2021)

Kepala Kantor cabang yang diwakili oleh Kabid Adum Kancab Palembang Bambang Supriyadi, S.E menyerahkan Langsung SKEP Pensiun kepada Tenaga Pendidik (Gadik) Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi Iptu Pol Hapizin B. Hamaid.

Jumlah manfaat yang ia terima sebesar Tabungan Asuransi (TA) : Rp. 61.085.700,- dan Pensiun Pertama (PP) : Rp. 3.930.800,-
Ia mengaku bahwa sempat terpikir ketika akan mengurus proses klaim asuransi biasanya rumit apalagi jika persyaratan tidak lengkap tapi ternyata di permudah dengan memanfaatkan aplikasi canggih saat ini.

"Terbesit dalam pikiran saya ketika akan mengurus klaim ASABRI, adalah rumit, sulit, dan memakan waktu lama, mengingat persyaratan klaim yang diajukan terdapat kekurangan administrasi yaitu surat pengantar dari Satuan Kerja, Tetapi ternyata kekurangan administrasi klaim tersebut dapat di bantu oleh petugas pelayanan ASABRI hasil koordinasi Satuan Kerja melalui aplikasi WhatsApss,"ungkapnya

Kemudian, kata Hapizin "Pelayanan ASABRI sangat puas, pelayanan cepat, tepat dan mudah, hari ini saya mengajukan klaim, berkas di terima CSO pukul 08.00 WIB dan pukul 8.51 WIB klaim dinyatakan selesai dan manfaatnya dapat dicairkan/diuangkan di Bank Mandiri Taspen, luar biasa tidak sampai 1 jam proses selesai," tandasnya.

Ditambahkannya Diakhir pembicaraan "Saya sangat respek atas pelayanan yang diberikan ASABRI, semoga ASABRI semakin amanah dan menjadi Sahabat Perjuangan Anda Sepanjang Masa."ujarnya. (Yon) 


Sumber: ASABRI Palembang

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: