Penyerahan SK Pensiun Kasandidam II/SWJ

0 Comments

Barometer99- PALEMBANG,-Kepala Kantor cabang Asabri yang diwakili oleh Kabid Adm & Umum Kancab Palembang Bambang Supriyadi, S.E menyerahkan langsung SKEP Pensiun kepada Kasandidam II/Swj Letkol Inf. Sunarno, berlangsung di Gedung ASABRI Jalan Radial No.3 A/B 24 Ilir Palembang ,Kamis (08/07/2021)

Besar manfaat yang diterima oleh Letkol Inf. Sunarno yakni tabungan Asuransi (TA) Rp. 60.809.600,Pensiun Pertama (PP) : Rp. 4.024.400,-
Diketahui Sunarno pertama kali masuk menjadi Anggota TNI melalui Secaba Milsuk tahun 1988, penempatan pertama di Kodam VII Wirabuana. Tahun 1999 saya dimutasi ke Kodam II/Swj, selanjutnya Tahun 2013-2015 saya ditugaskan di Korem 041/Gamas, kemudian tahun 2016 s.d pensiun saya dimutasi ke Kodam II/Swj dengan jabatan terakhir Kasandidam.

Sunarno mengaku bahwa Asabri luar biasa pelayanan yang cepat dan mudah dengan proses klaim selesai dalam satu hari.

"Pertama saya ucapkan rasa syukur dan terimakasih atas pelayanan yang diberikan sehingga proses klaim ASABRI dapat selesai pada hari itu juga, semoga ASABRI semakin amanah, terpercaya dan melayani bagi seluruh pesertanya."ucapnya (Yon) 



Sumber: ASABRI Palembang 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: