Peran Aktif Babinsa Di Wilayah Binaan

0 Comments

Barometer99-Sleman - Babinsa desa Wedomartani Sertu Lantari koramil 07/Ngemplak bersama unsur terkait melaksanakan pendampingan Edukasi dan Penyemprotan Disinfektan terhadap rumah warga yang terkonfirmasi Covid 19 di dusun Gondanglegi Wedomartani Kapanewon Ngemplak Sleman,selasa (6/7/2021)

Sertu Lantari Dalam pelaksanaan penyemprotan di rumah warga yang positif Covid -19 juga menyampaikan juga himbauan agar melaksankan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah.

"Warga yang menjalani isolasi mandiri harus mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan. Juga pada saat pagi hari harus berjemur dan minum vitamin dan makan makanan yang bergizi," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan ini diharapkan penyebaran virus dapat di minimalisir sehingga bisa memutus penyebaran virus covid -19 di lingkungan sekitarnya.
Tiga pilar desa ini juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat sekitar agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta hindari kerumunan warga.

Hadir dalam giat penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terpapar virus Covid-19 
Tim Spraying PMI Kab. Sleman,Pamong Kalurahan Wedomartani.Babinsa, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wedomartani.Kadus gondanglegi dan Ketua RT/RW setempat.Mg (pen0732)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: