Peringati Idul Adha 1442 H, Kapolresta Mataram Berbagi Paket Qurban Door To Door

0 Comments


Barometer99- Mataram-NTB. Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Polresta Mataram yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., didampingi oleh Kapolsek Cakranegara, Kompol Moh. Nasrullah, S.I.K., beserta Bhabinkamtibmas setempat, menyerahkan daging qurban kepada warga yang sedang menjalani Isoman (isolasi mandiri) akibat Covid-19 dari pintu ke pintu, Rabu (21/7) sekitar pukul 13.00 Wita.

"Jadi kurang lebih ada 200 paket qurban yang akan kami sebarkan di wilayah hukum Polresta Mataram, terutama untuk masyarakat yang Isoman di rumah-rumah," beber Kapolresta Mataram kepada media.


Selain diperuntukkan bagi warga yang sedang Isoman di Jl. Gunung Merapi, Kelurahan Dasa Agung dan di Jl. Abimayu Lingkungan Banjar Mantri, Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, paket daging qurban didistribusikan ke berbagai Media, Yayasan Yatim Piatu dan masyarakat kecil yang membutuhkan.

Dalam perayaan Hari Raya Qurban kali ini, Heri memaknai Idul Adha 1442 H adalah sebagai bentuk kepedulian dan perbaikan moral dalam rangka mendukung penanganan Covid-19 di masa PPKM darurat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

"Mudah-mudahan Qurban tahun depan bisa kita tingkatkan lagi, masyarakat yang sedang Isoman bisa segera sembuh dan tetap mengikuti anjuran dan himbauan Pemerintah terkait protokol kesehatan," harap Heri.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: