Polres Bima Kota Berbagi 1000 Paket Daging Bagi Warga Berdampak Covid

0 Comments


Barometer99- Kota Bima-NTB. Idul Adhan1442 Hijriah sebagai momentum hari qurban, betul-betul dimanifestasikan Polres Bima Kota, ikut berbagi dan berkorban. Tentu begitu bernilai manfaat ditengah masyarakat mengalami dampak atas pandemic Covid-19 yang melanda negeri ini. Rabu, 21/7/2021.

Di hari Qurban Selasa (20/7) kemarin, sedikitnya 1000 paket daging qurban disalurkan Polres Bima pada warga berdampak pandemic covid-19 di wilayah Kota Bima.

Ada 5 ekor sapi yang disembelih Polres Bima Kota, usai Sholat Ied kemarin. Daging qurban itu dijadikan 1000 paket dan disalurkan dari rumah ke rumah. Penyaluran paket daging pada warga yang tidak mampu tersebut, langsung oleh Bhabinkamtibmas pada kelurahan masing-masing.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, menyebut 1000 paket daging persembahan Polres Bima Kota, murni sebagai bentuk cinta dan kepedulian pihaknya pada sasama terutama warga yang membutuhkan ditengah pandemic covid-19.

Kepedulian dan empati saat momentum hari qurban, kata Haryo, mesti menjadi kepedulain bersama.”Bukankah Ibrahim rela korban anak yang diharapkan ratusan tahun, demi cintanya pada Allah. Lalu mengapa kita tidak seperti itu. Apalagi ditengah masyarakat terdampak bencana covid-19,”ucapnya.

Polres di hari qurban ini, baru bisa berbagi 1000 paket daging pada warga yang membutuhkan. Paket sembako itu, disebutkannya dibagikan langsung para Bhabinkamtibmas dari rumah ke rumah warga di masing-masing kelurahan.

(Syf-14).
Sumber : Kasi Humas Polres Bima Kota

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: