Polres Metro Bekasi Kota Menyalurkan Daging Kurban Siap saji Guna mencegah Klaster Covid-19

0 Comments

Barometer99-BEKASI KOTA.
Masih dalam suasana Idhul Adha 1442 H, jajaran Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan daging kurban dan daging rendang olahan siap saji kepada warga. Pada Rabu, (21/7/2021) penyaluran 1000 kotak Daging hasil kurban dilakukan di Mapolrestro Bekasi Kota.

Hari ini Polres Metro Bekasi Kota dipimpin Kasat Sabhara AKBP. Bintang. S didampingi Kapolsek Bekasi Utara Kompol. Gun Gun Gunadi serta kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari menyalurkan langsung daging rendang siap saji untuk mencegah klaster Covid-19 kepada warga Harapan Baru, kelurahan Bekasi Utara pada Kamis (22/07).
Polrestro Bekasi Kota membawa 450 kotak daging rendang siap saji yang dibagikan secara dor to dor. Hal tersebut dilakukan agar warga yang tidak mendapat daging kurban dari wilayahnya dapat ikut merasakan suasana Idhul Adha.

"Hari ini kami, bersama dengan Kasat Sabhara dan jajarannya membagikan rendang siap saji terutama untuk warga terdampak Covid-19," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

Menyusuri perkampungan dan persawahan, Kasat Sabhara beserta rombongan ingin bantuan itu sampai langsung kepada yang benar-benar membutuhkan.

"Kita langsung menyasar warga yang benar-benar membutuhkan agar tersalur dengan tepat sasaran," imbuhnya.(Sumitro)

Sumber: Humas Polres Metro Bekasi Kota.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: