Ribuan Banser dan Komunitas Disuntik Vaksin Covid-19 di Polresta Sidoarjo

0 Comments

 


Barometer99.com, Sidoarjo-Jatim - Sebanyak 2.000 anggota banser yang ada di Sidoarjo disuntik vaksin Covid-19 di Polresta Sidoarjo, Minggu (11/7/2021). Selain ada dari Banser, peserta vaksinasi juga dihadiri komunitas, netizen ILS dan warga Sidoarjo.

Yusron, dari Banser Sidoarjo mengatakan antusias dirinya bersama anggota Banser lainnya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 begitu tinggi. “Kami ucapkan terima kasih kepada Polresta Sidoarjo yang memfasilitasi vaksinasi untuk Banser. Dan kami siap mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah dalam menangani pandemi,” ujarnya.


Upaya percepatan terbentuknya herd immunity melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19, memang terus dilakukan pemerintah bersama TNI-Polri. Polresta Sidoarjo kembali menyediakan Gerai Vaksin Presisi di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo.

Di lokasi, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan bahwa upaya percepatan vaksinasi Covid-19 merupakan gerak bersama Pemerintah dan TNI-Polri untuk percepatan target vaksinasi 60-70 % penduduk indonesia menuju herd immunity di tengah pandemi covid 19. Polresta sidoarjo menggelar beberapa gerai vaksin dengan target sasaran 1000/hari.

Usai masyarakat disuntik vaksin, Kapolresta Sidoarjo menghimbau agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan. Patuhi segala aturan pencegahan Covid-19, apalagi saat ini kita sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. “Patuhi protokol kesehatan 6M dan tetap di rumah saja,” tambahnya. (Hen)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: