Sambut Hari Idul Adha, Polsek Donggo Salurkan Daging Kepada Warga Tidak Mampu

0 Comments


Barometer99- KABUPATEN BIMA-NTB. Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polsek Donggo Dibawah pimpinan IPTU Sukardin SH Beserta jajaran Dan Dibantu Oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Donggo Dan Anggota nya bahu Membahu Mempersiapkan Daging Sapi Untuk Di Bagikan Kepada Masyarakat Tidak Mampu Diwilayah Hukum Polsek Donggo Rabu,  21/ juli/ 2021. sekira pukul 09.15 Wita.

Kegiatan itu juga Dibantu oleh Masyarakat Disekitar Mapolsek Donggo, Yang Bertindak  Sebagai petugas potong Hewan kurban Ahmad Husen Imam Mesjid Dusun Mangge Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima ujar Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka  Lewat Laporan Tertulis Resminya Yang Diterima Pewarta ini.

Sebelum dilakukan pembagian atau pendistribusian daging hewan kurban kepada masyarakat yang berhak Menerima Terlebihi Dahulu Memberikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas Agar Supaya Amanat ini Di salurkan Tepat pada Sasaran Ujar ADIB Mengutip pernyataan Mantan KBO Sat Intelkam Polres Bima itu.

Dikatakannya,disamping menjalankan syariat agama islam, mudah mudahan apa yang Kami Lakukan dapat membantu atau meringankan masyarakat yang tidak mampu di wilayah kecamatan Donggo mengingat sekarang Kita Semua Dihadapkan Dengan Musibah   pandemi covid-19 yang sedang melanda Dan Semoga Menjadi Nilai Ibadah Dihapan Sang Kahalik ujar Pria Kelahiran Sape ini.

"Kapolsek Juga Menegaskan Kepada Bhabinkamtibmas Agar Supaya Tetap Memberikan Himbauan Kepada masyarakt untuk selalu Mematuhi Protocol Kesehatan Demi Menekan Laju penyebaran Virus Covid 19, Dengan Mengedepankan Cara cara Humanis tegas Pua sapaan Akrabnya."

Diahir Penyampain nya Sukardin Beserta Seluruh Jajarannya Mengucap kan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 H 1442 H.tutup adib.

(Syf-14).
Sumber : Kasi Humas Polres Bima.


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: