Sambut Hari Raya Idul Adha, Polsek Monta Bagikan Daging Kurban

0 Comments


Barometer99- KABUPATEN BIMA-NTB. Momentum Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kepolisian Resor Bima Serta Polsek Jajaran Melakukan Pemotongan Hewan Kurban, Polsek Monta Menyediakan Dua ekor Sapi untuk Di kurban dan Dagingnya di peruntukan Bagi Masyarakat Diwilayah Hukum Polsek Monta, Selasa 20/07/21.

Kapolsek Monta yang diwakili Kasubsekror Wilamaci AIPTU Sahril Melalui Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka, Mengatakan, Pemotongan Hewan Kurban (Sapi) dilakukan Di Mapolsek Monta Kegiatan itu Dibantu oleh Seluruh Personil, Ibu Bhayangkari dan Masyarakat Sekitar Terangnya.

Setelah Itu Bhabinkamtibmas Masing Masing Membagikan Kepada Warga Binaan Yang Sebelum nya Sudah Didata, Sebanyak 140 Kg Daging Sapi Langsung Di bagikan kepada Masyarakat Yang Membutuhkan Terlebih-Lebih Lansia ujar Adib.

"Syahril Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Supaya Tetap Mengikuti Protocol kesehatan dan Mengajak Masyarakat Bahu Membahu Dengan TNI-POLRI ikut Mensukseskan Program pemerintah yaitu Vaksinasi anti virus Covid 19, Supaya Kita Semua Bisa Terhindar Dari Bahaya Virus Covid 19 yang Sudah Banyak Menelan Korban Jiwa ini tandasnya"

Sahril Mewakili Kapolsek Monta Besrerta Seluruh Jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Dan Semoga apa yang Kami Lakukan ini Bisa bermanfaat Serta Menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT, Tutup nya.

(Syf-14).
Sumber : Kasi Humas Polres Bima

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: