Sambut Idul Adha 1442 H, Kapolda Papua Serahkan 3 Ekor Sapi Qurban di Masjid Kota Jayapura

 


Barometer99.com, Jayapura-Papua – Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. menyerahkan Hewan Kurban di 3 Masjid Kota Jayapura yakni Masjid As-Salwa Heram Waena, Masjid Al Muhajirin Brimob Polda Papua dan Masjid Raya Baiturrahim Kota Jayapura, Senin (19/7/2021).

Hadir dalam kegiatan penyerahan Hewan Kurban yakni Korspripim Polda Papua Kompol Iip Syarif Hidayat, S.H., Sesspripim Polda Papua AKP Dony Cancero, S.I.K., Adapun dari 3 masjid tersebut dibagikan masing-masing 1 Ekor Sapi.

Pertama, Kapolda Papua tiba di Masjid As-Salwa Waena Distrik Heram Kota Jayapura dengan disambut oleh para Pengurus Masjid As Salwa dan Kapolsek Heram Iptu Alfrit, kemudian Kapolda menyerahkan Hewan qurban dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh pengurus Masjid As-Salwa.


Kemudian penyerahan hewan qurban yang kedua, Kapolda Papua menuju Masjid Al-Muhajirin Mako Brimob Polda Papua. Setibanya di Lapangan Mako Brimob Polda Papua, Kapolda disambut oleh Dansat Brimob Polda Papua beserta PJU Brimob Polda Papua.

Penyerahan hewan qurban oleh Kapolda Papua kepada jamaah Masjid Al Muhajirin Mako Brimob Polda Papua dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh pengurus Masjid Al Muhajirin.

Selanjutnya, Kapolda Papua menuju Masjid Raya Baiturrahim Kota Jayapura, setibanya Kapolda disambut oleh Ketua Umum Masjid Baiturrahim dan Ketua Panitia Idul Adha 1442 H Masjid Baiturrahim, kemudian dilakukan penyerahan hewan qurban ketiga oleh Kapolda Papua kepada jamaah Masjid Raya Baiturrahim Kota Jayapura dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh pengurus Masjid Baiturrahim.

Sementara itu di setiap Masjid yang di kunjungi, Kapolda Papua memberikan himbauan untuk melaksanakan Salat Idul Adha di rumah masing-masing. Hal ini mengikuti anjuran pemerintah pusat sesuai program PPKM Darurat. (Hen)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: