Tangkal Radikalisme, Sat Binmas Polres Dompu Silaturahmi ke Pesantren Yasmin Desa Sore Bara

0 Comments


Barometer99- Dompu-NTB. Dalam rangka antisipasi paham radikalisme melalui OPS Bina Waspada personil Polres Dompu laksanakan giat silaturahmi. Selasa (20/07/21).

Giat OPS Bina Waspada dipimpin langsung oleh Kaurmintu Sat Binmas Aipda Mahsin langsung bertempat di Pondok Pesantren Yasmin Desa Sore Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melalu Aipda Mahsin mengatakan kegiatan sambang ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait antisipasi paham radikalisme  yang bertentangan dengan bangsa dan negara.

"Kami terus berikan pemahaman untuk mengantisipasi terkait paham radikalisme yang bertentangan dengan bangsa dan negara",ujar Aipda Mahsin.


Aipda Mahsin mengharapkan kepada masyarakat terutama pondok pesantren apabila ditemukan paham-paham tang bertentangan dengan bangsa untuk segera melaporkan.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut anggota personil yang melaksanakan giat OPS Bina Waspada memberikan bantuan sembako kepada Pondoo Pesantren Yasmin.

"Semoga dengan bantuan tersebut semoga dapat membantu  kebutuhan sehari-hari pesantren",ucapnya.

Lanjutnya, pada kesempatan tersebut personil memberikan pemahaman dan himbauan kepada pengurus pondok untuk  selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 serta mendukung penuh terkait intruksi Pemerintah terkait Pemberlakuannya PPKM Mikro di Kabupaten Dompu.

(Syf-14).
Sumber : Kasi Humas Polres Dompu.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: