Tiga Tersangka Perampokan Indomaret Di Door Tim Libas Sat Reskrim Polres Pagar Alam

0 Comments

Barometer99- PAGAR ALAM,- Masih ingat dengan kejadian perampokan di Indomaret jalan Air perikan Rt 17 Kelurahan Nandagung Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam  pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2021 sekira Pukul 22.30 beberapa bulan lalu. 

Berkat kerja  keras dan kerja cepat tim Libas Sat reskrim Polres Pagar Alam akhir para pelaku yang terkenal menakutkan ini berhasil di tangkap. 

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Najamudin, SH Rabu 07/2021 membenarkan adanya penangkapan tersebut, di jelaskan Kasat Reskrim Polres pagar Alam mengatakan kronologis kejadian pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2021 sekira jam.22.30 Wib, saat korban yang mau hendak menutup Rolling Dor pintu Indomaret masuk pelaku yang bernama Aidil dengan membawa parang panjang sambil mengibas-gibaskan parang meminta uang diberangkas Indomaret.

Karena kunci berangkas tidak ada pelaku langsung mengambil uang ke Loker kasir dan mengambil uang sebesar Rp.1.027.000,- (satu juta dua puluh tujuh ribu rupiah) .

"Setelah mengambil uang diloker kasir pelaku langsung melarikan diri.

Dimana kejadian tersebut terekam di CCTV indomaret dan menjadi viral di dunia maya serta pemberitaan di media massa,"Ucap Kasat Reskrim. 
Sambung Kasat berdasarkan dari laporan Korban dan informasi yang didapat  pada hari Selasa tanggal 06 Juli 2021  bahwa pelaku Pencurian dengan kekerasan (perampokan) di Indomaret sebanyak tiga orang .

Pihaknya mengatakan penangkapan ini dii pimpin langsung oleh dirinya bersama  Kanit Pidum IPDA Erwin  serta Jajaran Reskrim Polsek Pagar Alam Selatan dipimpin oleh Kapolsek Pagar Alam Selatan IPDA Akhirudin melakukan penangkapan terhadap pelaku yang bernama Dimas Mardian .

Dan dari pengakuan pelaku Dimas Mardian pelaku melakukan pencurian dengan kekerasan tersebut bersama-sama dengan teman pelaku yang bernama  Aidil Mustofa dan M.Riduan selanjutnya team gabungan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang bernama Aidil Mustofa selanjutnya team gabungan melakukan penangkapan terhadap pelaku M.Riduan.

Setelah ketiga pelaku ditangkap kemudian pelaku dibawa untuk menunjukkan sepeda motor yang dibawa pelaku untuk melakukan pencurian dengan kekerasan dan disaat itu juga ketiga pelaku mendorong anggota kemudian melarikan diri.

Melihat pelaku melarikan diri kemudian team gabungan memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali keatas tetapi tidak dihiraukan pelaku sehingga pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur.

"Setelah ketiga pelaku diamankan kemudian pelaku dibawa ke Rumah Sakit untuk diobati selanjutnya ketiga pelaku berikut dengan barang buktinya di bawa ke Sat Reskrim Polres Pagar Alam guna pengusutan lebih lanjut,"Tambah Kasat Reskrim. 

Pelaku yang di amankan, Aidil (18) Dimas (21) Riduan (19) bersama barang bukti 1(satu) unit sepeda motor jenis Vega ZR warna hitam - 1(satu) bilah parang panjang 1(satu) buah helm  warna hitam merk Yamaha. (Aceng) 

Publikasi: Yon

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: