Tiran Group Salurkan 10 Ekor Hewan Kurban di Konut

0 Comments

Barometer99, Kendari - Merayakan Hari Raya Iduladha 1442 Hijriyah atau 2021 Masehi, PT Tiran Group melalui PT Tiran Indonesia dan PT Tiran Mineral menyalurkan 10 ekor sapi kurban.

Ke-10 ekor Sapi hewan Kurban dibawakan kelokasi masing-masing yang dituju paling lambat sehari sebelum hari H Idul Adha untuk beberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan Langgikima, Landawe, dan Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Humas Tiran Group Wilayah Sulawesi Tenggara, La Pili, menyampaikan, hewan  kurban disalurkan sehari sebelum hari H Idul Adha 1442 H dan penyembelihannya dilakukan sejak hari H Idul Adha dan selama Hari Tasyrik bertempat di lokasi masing-masing

Menurutnya, penyembelihan dan penyaluran hewan kurban merupakan rutinitas tahunan PT Tiran Group untuk masyarakat sekitar lokasi dimana perusahaan melakukan aktivitas pertambangan.
Ia berharap, kegiatan tersebut bisa bermanfaat dan dapat menumbuhkan rasa saling menyayangi sesama insan. "Serta kita bisa meneladani kehidupan yang telah dicontohkan oleh keluarga Nabi Ibrahim alaihissalam dalam aspek pengorbanan dan keikhlasan serta kepatuhan totalitas atas setiap perintah Allah SWT," ucap La Pili. (**)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: