TNI Polri di Seteluk Sumbawa Barat Lakukan Bhakti Sosial Kepada warga yang Isolasi Mandiri dan Bagi Daging Qurban Kepada Masyarakat

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Barat-NTB. TNI Polri di Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) melakukan *Bhakti Sosial* kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri. 

Bhakti Sosial dengan membagikan 10 ( sepuluh) paket Sembako dari Koramil 1628- 03  dan 10 ( sepuluh) paket daging dari Polsek Seteluk.

"Kita  selalu bersinergi TNI - Polri serta Pemerintah Kecamatan melakukan  Bhakti Sosial bersama  dengan sasaran masyarakat yang melakukan isolasi mandiri dan yang betul - betul membutuhkan dan telah diberikan kepada warga yang beralamat di Ds. Seteluk Tengah, Ds.  Seteluk Atas dan Ds. Seran , semoga dapat bermanfaat dan sedikit membantu pada masa Pandemi Covid 19 kata Kapolsek Seteluk Iptu Zaenal Abidin melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S. Sos di Taliwang, Rabu, 21 juli 2021.
Dalam Bhakti Sosial tersebut ketiga unsur turun langsung ke lapangan  yaitu Danramil 1628-03 Seteluk Kapten Inf I Nyoman Suarka , Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin  sementara Camat Seteluk diwakili oleh  Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Seteluk Hasbullah SP.

Selain melakukan Bhakti Sosial TNI - Polri yang selalu bersinergi menyapa warga masyarakat  melalui *Polsek Seteluk Peduli* dalam kegiatan tersebut  dilakukan pendistribusian  daging qurban dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021, Rabu (21/7) dilakukan secara langsung oleh Bhabin Kamtibmas dan Babinsa setiap Desa di wilayah Kecamatan Seteluk , yang dilepas langsung dari halaman Mapolsek Seteluk oleh Kapolsek Seteluk.dan Danramil Seteluk.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.



Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: