Wadan Denjasang II-44-04/PLG Letkol CBA B. Irawan Terima Manfaat ASABRI

0 Comments

Barometer99- PALEMBANG,- Wadan Denjasang II-44-04/Plg Letkol CBA B. Irawan NRP 575936 menerima pensiun pertama diserahkan langsung oleh Kakancab Palembang Dwi P Hartanto, melalui Kabid Adm dan Umum Bambang Supriyadi di Gedung ASABRI Jalan Radial No 3 A/B Kel. 24 Ilir Palembang, Rabu (21/07/2021).

Ia menerima Tabungan Asuransi (TA) sebesar Rp.65.688.000,- dan Pensiun Pertama (PP) Rp. 4.324.400,-.

Untuk diketahui B. Irawan diangkat menjadi Prajurit TNI terhitung mulai tanggal 01-04-1984, tidak terasa 37 tahun. "Menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan Bangsa dan Negara," ujar B. Irawan.
Ia mengungkapkan bahwa Kesan yang ia terima atas pelayanan ASABRI sangat Istimewa semoga lebih berjaya.

"Atas pelayanan yang diberikan ASABRI cukup baik, dan mudah, semoga ASABRI terus meningkatkan pelayanan sehingga menjadi Asuransi yang terpercaya bagi Prajurit TNI/Polri, ASN Kemhan dan Polri,"harapnya.

Sementara,Kabid Adm & Umum Kancab Palembang Bambang Supriyadi pada kesempatan itu juga menjelaskan bahwa selain menjelaskan kewajiban ia juga menerangkan penggunaan Asabri dengan mobile.

"Terkait kewajiban bagi penerima pensiun diantaranya melaksanakan Autentikasi di Mitra Bayar, pelaporan SPTB, dan aplikasi SP3R, sehingga hak-hak dari penerima pensiun dapat diterima setiap bulan tepat waktu, selain itu ada juga tata cara menggunakan ASABRI dengan Mobile,"jelasnya.

Penyerahan Pensiun Pertama ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Yon)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: